Berkat Informasi BhabinKamtibmas, Kapolres PALI Santuni Warga Tidak Mampu

Kapolres AKBP Khairu Nasrudin, SIK, MH memberikan bantuan kepada nenek Angi (83), seorang janda yang menempati rumah panggung di Desa Gunung Raja, Kecamatan Penukal, Jumat (27/01/2023).

Safir.idKepolisian Resort (Polres) Kabupaten PALI memberikan bantuan kepada warga tidak mampu yang diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Khairu Nasrudin, SIK., MH, Jumat (27/01/2023).

Warga yang diberikan paket bantuan sosial (bansos) tersebut, berkat informasi dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

“Insya Allah giat ini akan kita lakukan secara berkelanjutan. Informasi mengenai warga kita ini tentunya berkat informasi dari Bhabinkamtibmas yang disampaikan ke Kapolsek kemudian disampaikan ke kita,” kata  Kapolres AKBP Khairu Nasrudin, SIK., MH seperti dilansir dari Citra Sumsel.

Warga yang Dapat Bantuan

Beberapa warga yang menerima paket bantuan bansos tersebut antara lain: nenek Angi (83), seorang janda yang menempati rumah panggung dengan ukuran 2X3 yang beralamat di Desa Gunung Raja, Kecamatan Penukal.

Kemudian, Sayipi (60) warga Desa Babat, Uning (69) warga Desa Babat, Siti Nurma (73) warga Desa babat, Hayati (530 warga Desa Babat, Hanapi (70) warga Desa babat dan Siti Ramayana (107) warga Desa Gunung Raja.

Kapolres PALI dalam kesempatan tersebut, didampingi Ibu Bhayangkari Kabupaten PALI, Kapolsek Penukal Abab, AKP Robby Monodinata, SH.,MH.

Kasat Narkoba AKP Alpian, SH., Kasat Binmas AKP Faisal Kamil, Wakapolsek Penukal Abab Iptu Matondang, S.H., Kanit Idik 1 Ipda Darlan S.H., Kanit Idik 2 Ipda Anugrah, S.H. TIM SAFIR