Bupati PALI Heri Amalindo Terima PIN Emas Dari Kapolri

Atas apresiasi yang berhasil wujudkan Kabupaten PALI Zero Konflik.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menyerahkan Pin Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI Dr. Ir. H Heri Amalindo MM.

Safir.idKapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menyerahkan Pin Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati PALI yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel Dr. Ir.H Heri Amalindo MM.

Penyerahan dan Penyematan pin emas oleh Kapolda Sumsel kepada Ketua ICMO Orwil Sumsel itu disematkan di ruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Polda Sumsel Kamis (13/7/2023).

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SiK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengatakan, penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati PALI yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan.

Sehingga dengan program dan kebijakannya itu, Kabupaten PALI menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict.

Setelah menerima PIN Emas, Heri Amalindo mengatakan, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyaraka, dan berkomitmen untuk berupaya menjaga Pali zero conflict.

“Tentu saja, dalam menjalankan semua kebijakan di Kabupaten PALI, bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang dikejar, namun apa yang langsung dapat dirasakan masyarakat,” katanya.

Heri Amalindo menegaskan, dengan diterimanya pin emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabukan penghargaan yang diraih, namun bagaimana penghargaan tersebut dapat dirasakan masyarakat Pali tandasnya.

Saat penyematan Pin Emas hadir beberapa pejabat Polda Sumsel antara lain: Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M.Zulkarnain,S.I.K, M.Si Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Santosa,S.I.K;

Kemudian, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo, S.I.K,M.Si, Dan Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K,M.Si. TIM