Heri Amalindo Buka Lomba Mancing Tim Keluarga Basah Kering Srikandi

Bupati PALI yang juga Ketua ICMI Orwil Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM membuka lomba mancing yang diadakan oleh Tim Keluarga Basah Kering Srikandi di di Kolam pemancingan BSI Sport Center jalan Tegal Binangun Banyuasin, Minggu (02/04/2023).

Safir,idBupati PALI yang juga Ketua ICMI Orwil Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM membuka lomba mancing yang diadakan oleh Tim Keluarga Basah Kering Srikandi di Kolam pemancingan BSI Sport Center jalan Tegal Binangun Banyuasin, Minggu (02/04/2023).

Selain menghadiri sekaligus membuka lomba mancing, Heri Amalindo juga membagikan 300 bingkisan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan tegal binangun untuk berbuka puasa.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten PALI tersebut, disambut hangat warga setempat. Apalagi, setelah Heri Amalindo menambahkan hadiah uang untuk juara  lomba memancing.

Untuk juara pertama dari Rp. 1.2 juta menjadi Rp. 1.5 juta. Juara kedua dari Rp.750 ribu menjadi Rp1 juta. Juara ketiga dari Rp500 ribu menjadi Rp750 ribu. Kemudian, untuk juara harapan 1, 2, dan 3 mendapatkan uang Rp250 ribu.

Dalam sambutannya Heri Amalindo mengucapkan, rasa syukur karena dapat berkumpul dan bertemu bersama-sama dalam rangka silaturahmi sekaligus menyalurkan hobi para pemancing yang diikuti kurang lebih 50 orang.

“Mudah-mudahan ini membawa berkah dari Allah, kami ucapkan selamat lomba, rezeki tidak lari kemana, tidak usah ribut, tidak usah berebut, jangan saling kail pancing ikan,” Ujarnya.

Tak lupa Heri Amalindo juga berpesan agar dibulan suci Ramadhan  memperbanyak silaturahmi.TIM SAFIR