Heri Amalindo Hadiri Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang

Heri Amalindo saat menghadiri malam Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang Tahun 2023, di Ballroom Golden Sriwijaya, Jumat, (17/11/2023).

Safir.id—Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, menghadiri malam Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang Tahun 2023, di Ballroom Golden Sriwijaya, Jumat, (17/11/2023).

Heri Amalindo sebagai selaku Dewan Penasehat Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang mengapresiasi seluruh panitia dan 30 finalis dalam pemilihan yang mengambil tema Empower Healthy Lifestyle for Future Generations ini.

“Diharapkan pemilihan ini dapat menghasilkan duta-duta bidang kesehatan yang mempunyai kompetensi mumpuni yang akan hadir di tengah masyarakat dan khususnya Kota Palembang,” ujarnya.

Heri Amalindo menjelaskan, pemilihan seperti ini menjadi motivasi bagi generasi muda dalam menyalurkan kreativitas.

“Kesehatan sangat penting dan diperlukan oleh seluruh lapisan masyarakat. Diharapkan Bujang Gadis Kesehatan menjadi duta untuk terus menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan,” lanjutnya.

Semua finalis, kata dia, telah menjadi juara karena telah mengalahkan 287 peserta sebelum akhirnya terpilih 30 finalis atau 15 pasang Bujang Gadis Kesehatan Palembang.

“Pada hakikatnya kita semua terlahir sebagai juara. Tinggal bagaimana kita menjadi juara di bidang yang memang kita kuasasi masing-masing. Selamat kepada seluruh finalis dan segenap panitia,” kata Heri.

Sementara, Founder Yayasan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang, Febri Zulian menjelaskan, pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang 2023 merupakan pemilihan yang ke empat dan akan terus berusaha memberikan kontribusi nyata ke masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Pada hakikatnya pemilihan ini bertujuan memperkuat silaturahmi dan memperluas jaringan dengan tingkat solidaritas yang tinggi serta saling mendukung antar sesama finalis dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.