Heri Amalindo Jadi Tamu Kehormatan Milad Muhammadiyah ke 111

Heri Amalindo menjadi tamu kehormatan saat menghadiri acara silaturahmi dan milad Muhammadiyah ke 111 di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (18/11/2023).

Safir.id—Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM menjadi tamu kehormatan saat menghadiri acara silaturahmi dan milad Muhammadiyah ke 111, yang diadakan alumni SD-SMP Muhammadiyah Balayuda 4 Palembang. di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (18/11/2023).

“Kami sengaja datang untuk menghadiri acara silaturahmi alumni dan Milad ke 111 Muhammadiyah. Semoga Muhammadiyah semakin besar dan selalu kompak dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga memohon doa kepada semua alumni, dan guru serta tokoh yang hadir, agar dimudahkan dalam pengabdiannya kepada masyarakat Sumsel.

“Mohon doanya. Saya yakin doa baik bapak ibu sekalian akan diijabah Allah. Semoga kedepan pengabdian kami untuk masyarakat Sumsel dimudahkan dan diridhoi Allah SWT,” katanya.

Baca juga: Heri Amalindo Hadiri Pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang

Ketua Alumni-alumni Lintas 4 Muhammadiyah Balayuda, Palembang, H Paidol Barokat, mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mengapresiasi jasa para guru yang telah berjuang dan berkorban dalam mendidik.

“Tentu kegiatan ini sangat positif, silaturahmi, memberikan tali asih dan menjalin kerjasama yang erat antara alumni dengan pihak guru di Muhammadiyah Palembang. Kami alumni berhutang budi kepada guru. Karena berkat didikan ibu bapak guru, kami bisa berdiri tegak sampai hari ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia sekaligus Wakil Ketua Alumni Muhammadiyah 4 Balayuda, Hj Yunidar Usman, mengatakan, acara tersebut dihadiri oleh berbagai angkatan alumni SD-SMP, yakni dari tahun 1970 sampai dengan Tahun 2000 an.

“Kami memang mengundang bapak Heri Amalindo sebagai tamu kehormatan. Alhamdulillah acara sangat meriah, dan dihadiri dari lintas alumni, yang meluangkan waktu dari berbagai daerah, ada dari Semarang, Jakarta, dan kabupaten kota se Sumsel. Ada yang berprofesi sebagai anggota DPRD Palembang Paidol Barokat, guru besar Unsri, anggota BPK, dan lain sebagainya,” jelasnya.