Selain Sri Asih, 5 Film Indonesia Ini Tayang Pada November 2022

Safir.id—Selain Sri Asih yang merupakan film super hero dari Bumilangit Universe, ada 5 film Indonesia lain yang tayang di Bioskop pada November 2022 dan akan menarik untuk ditonton.

Ke-5 film Indonesia tersebut terdiri dari berbagai genre. Ada komedi, horor dan drama seperti film Perempuan Bergaun Merah, Ashiap Man, Nagih Janji Cinta, Tegar dan Keramat 2: Caruban Larang.

Khusus untuk film Sri Asih, awalnya akan tayang di bisokop pada 8 Oktober 2022. Namun, Sutradara Joko Anwar melalui akun Tiwitternya pada 3 Oktober mengonfirmasi bahwa jadwal tayangnya dirubah menjadi 17 Novemver 2022 agar memberikan hasil maksimal kepada penonton.

Dari berbagai sumber yang dihimpun Safir.id, Minggu (23/10/2022), berikut adalah sinopsis 5 film Indonesia yang tayang pada November 2022:

Baca: Film Sri Asih Siap Usir Roh Jahat di Bisokop Pada 8 Oktober 2022

1. Perempuan Bergaun Merah

Film horor Indonesia berjudul Perempuan Bergaun Merah akan tayang pada 3 November 2022. Sutradara filmnya adalah William Chandra. Dibintangi oleh Tatjana Saphira, Refal Hady dan Stellla Cornia.

Film Perempuan Bergaun merah menceritakan sosok roh jahat yang berwujud perempuan bergaun merah. Makhluk halus itu mengancam dan menghantui Dinda.

Dinda merasa penasaran, tatkala suatu malam sahabatnya menghilang. Ia berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Teror dari hantu perempuan bergaun merah malah semakin menjadi-jadi.

Baca: Kisah Rivalitas Suporter Sepakbola Dalam Film Romeo Juliet

2. Ashiap Man

Ashiap Man merupakan film Indonesia bergenre drama komedi yang diproduksi Starvison Plus. Atta Halilintar bertindak sebagai sutradara dan tayang di Prime Video pada 14 November 2022.

Film Ashiap mengisahkan Zul yang sejak kecil terobsesi menjadi seorang superhero. Ambisinya menjadi tokoh pahlawan berawal dari kisah yang selalu diceritakan oleh ayahnya, Ibrahim.

Ambisi Zul tidak berjalan mulus. Hanya Aisyah, perempuan yang selalu memberikan semangat untuk menjadi ksatria pembela kampong.

Suatu hari, Zul bertemu dengan Kiara, seorang gadis misterius. Zul merasa kagum dengan sosoknya. Di sisi lain, Zul gagal menyelamatkan ayahnya yang mengakibatkan dirinya patah semangat.

Apakah Zul mampu bangkit sekaligus mewujudkan obsesinya menjadi seorang pahlawan super? Siapakah yang akan dipilih oleh Zul, Aisyah atau Kiara?

Baca: 2 Fakta Film Miracle in Cell No 7 Karya Hanung Bramantyo

3. Nagih Janji Cinta

Film Nagih Janji Cinta merupakan film drama romantis berbalut komedi yang disutradarai Rizki Balki. Beberapa bintang dalam film tersebut antara lain: Irzan Faiq, Marsha Aruan, Ghea Indrawati dan Frislly Herlind.

Film Nagih Janji Cinta produksi PIM Pictures ini, menceritakan seorang lelaki bernama Bagas yang jatuh cinta kepada Ajeng. Benih-benih cinta tumbuh saat keduanya menjadi mahasiswa baru.

Ajeng merupakan gadis dari keluarga bangsawan dan memiliki keturunan darah biru. Sementara, Bagas hanya seorang lelaki yang berasal dari keluarga biasa saja.